Sosial Media
0
News
    Loading..
    Home Info News

    Review Keunggulan IDN Live, Situs Live Streaming IDN App

    "IDN App hadir dengan fitur live streaming! Saksikan konten menarik dan beragam, serta berinteraksi langsung dengan streamer melalui chat dan gift."

    1 min read

    idn app live streaming

    Kini, arus informasi bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah. Hal itu membuat kamu harus makin jeli dalam memilih sumber informasi berita terpercaya yang jelas valid dan tak diragukan kebenarannya. Dan IDN App hadir untuk memenuhi kebutuhan akan berita yang akurat dan berasal dari sumber yang terpercaya. 

    Selain itu, belum lama ini, IDN App telah meluncurkan fitur website live streaming. Kehadiran fitur ini tentu menjadi kabar bagus bagi kamu yang memiliki bakat lainnya. Fitur IDN Live persembahan dari IDN App ini memberi kesempatan kepada lebih banyak konten kreator untuk unjuk kebolehan mereka. 

    Penasaran kan apa saja keunggulan yang dimiliki oleh IDN Live? Yuk, simak review di bawah ini!

    1. Pilihan Konten di IDN Live Beragam
      IDN Live hadir untuk memberi kesempatan bagi konten kreator untuk membuat konten yang beragam sesuai ciri khas masing – masing. Adapun topik yang bisa dipilih antara lain tentang parenting, memasak, komedi, menyanyi, tutorial make up, dan masih banyak lagi. Jadi, kamu tinggal memilih topik yang sesuai dengan seleramu. 
    2. Bisa Berinteraksi Dengan Streamer Via Live Chat Atau Virtual Gift
      Melalui IDN Live, antara audiens dan streamer bisa saling berinteraksi. Jadi, tak heran jika banyak yang menyukai tayangan live streaming ini, karena kedekatan antara audiens dan streamer bisa lebih intens dan terasa. Jadi, tak jarang di acara live streaming ini juga diadakan acara bagi – bagi hadiah bagi audiens.
      Selain bisa saling interaksi melalui live chat, audiens juga bisa mengapresiasi streamer favoritnya dengan memberi virtual gift. Ada banyak virtual gift yang menarik di situs live streaming IDN App ini. Mulai dari makanan khas Nusantara seperti rawon dan sate, hewan khas Indonesia seperti komodo dan cendrawasih, hingga barang mewah seperti jet pribadi atau motor sport, dan masih banyak lagi. 
    3. Bisa Dinikmati Secara Gratis
      Fitur live streaming IDN App dapat dinikmati secara gratis oleh siapa saja. Cukup unduh dan mendaftarkan diri di aplikasi IDN, kamu sudah bisa menikmati tayangan live streaming melalui fitur IDN Live. 
    4. Bisa Menjadi Sumber Pendapatan Tambahan
      Jika kamu suka tampil di depan kamera dan memiliki keahlian yang ingin dibagikan, ayo gabung menjadi streamer di IDN Live! Caranya mudah lho, kamu tinggal mengisi formulir yang disediakan, dan untuk proses selanjutnya tunggu pihak IDN Live menghubungi.
      Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menjadi streamer di IDN Live. Salah satu keuntungannya adalah berkesempatan memperoleh pendapatan berdasar poin virtual gift yang didapatkan. Menariknya lagi, kamu juga dapat mengikuti Program IDN Live Streamer Fund 50 Miliar. 

    Apa itu IDN Live Streamer Fund 50 Miliar? Ini merupakan program yang diluncurkan oleh IDN sebagai bentuk dukungan bagi para streamer yang tergabung dalam IDN Live. IDN App meluncurkan program ini pada April 2022 lalu. IDN App menghadirkan program ini sebagai bentuk apresiasi bagi para streamer dan sekaligus untuk memotivasi agar mereka terus berkreasi dalam membuat konten live streaming. Kehadiran program ini diharapkan dapat mendorong munculnya streamer baru yang berkualitas dan mendukung perkembangan industri content creator Indonesia. Dana Rp. 50 miliar yang disediakan terbuka untuk siapapun dan akan didistribusikan kepada streamer terpilih yang dinilai telah memenuhi kriteria tertentu.

    Komentar

    Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang.
    Info lebih lanjut.

    Additional JS