Sosial Media
0
News
    Loading..
    Home House

    Sedia Jenis Besi UNP Ukuran Lengkap di Prima Bajaindo Sukses

    "Butuh besi UNP? Prima Bajaindo Sukses menyediakan berbagai ukuran dengan pengiriman seluruh Indonesia. Yuk kenali ragam jenis besi UNP berikut."

    1 min read

    jenis besi unp

    Saat memilih besi tentunya perlu untuk memperhatikan ukurannya dengan tepat. Memilih ukuran tersebut bisa digunakan agar mendapatkan keuntungan untuk tidak menimbulkan limbah berlebihan hingga dapat menghemat budget yang diperlukan. Bagi Anda yang ingin membeli besi UNP, maka bisa mengetahui terlebih dahulu jenis besi UNP yang dapat dipilih dari ukurannya yang tersedia.

    Beragam jenis UNP dari ukurannya yang bisa dipilih adalah berikut ini:

    • Besi UNP yang pertama adalah UNP 5 yang mempunyai ukuran diameternya adalah 50x38x5 dengan panjang 6 meter. Jenis UNP 5 ini mempunyai bobot sebesar 31 kg satunya yang bisa digunakan sebagai dengan kebutuhan pembangunan.
    • Besi UNP selanjutnya yang bisa dipilih adalah UNP 6,5 yang mempunyai ukuran dengan diameter 65x42x5. Panjang jenis ini juga 6 meter dengan bobot yang lebih berat tentunya yaitu hingga 42 kg.
    • Besi UNP lainnya yang bisa dipilih adalah UNP 7,5 yang mempunyai ukuran diameter 75x40x5, mempunyai panjang 6 meter, dan untuk bobotnya adalah 45,52 kg.
    • Besi UNP lainnya ada UNP 8 yang mempunyai ukurannya 80x45x6 dengan panjangnya 6 meter dan beratnya hingga 49 kg.
    • Besi UNP pilihan selanjutnya ada UNP 10 yang mempunyai ukuran 100x50x6 yang panjangnya juga 6 meter dengan berat hingga 56,2 kg.
    • Besi UNP lainnya ada UNP 12 yang mempunyai ukuran 120x55x7 dengan panjang 6 meter dan bobotnya mencapai i80 kg.
    • Besi UNP selanjutnya ada UNP 12,5 yang mempunyai ukuran 125x65x6 dengan panjangnya 6 meter dan ukuran bobotnya yang sama seperti sebelumnya yaitu 80 kg.
    • Besi UNP yang mempunyai ukuran 140x60x7 dengan panjang 6 meter dan bobotnya hingga 96 kg.

    Dapatkan besi UNP berkualitas dengan standard yang terbaik dan juga ukuran yang lengkap dan akurat di Prima Bajaindo Sukses. Pembelian besi UNP dapat dilakukan dengan mudah lewat online dengan menghubungi chat ke Prima Bajaindo Sukses di nomor WA 0811 981 3838 atau email ke sc@pbsukses.co.id untuk pemesanan yang bisa melayani pengantaran di seluruh Indonesia.


    Komentar

    Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang.
    Info lebih lanjut.

    Additional JS