Sosial Media
0
News
    Loading..
    Home Operator Tri

    Perbedaan Apa itu Kuota AON, Lokal dan Unlimited Tri

    "Mengenal perbedaan kuota AON, Lokal AON dan Unlimited dari Tri, akses internet tanpa batasan waktu dan nikmati layanan data yang fleksibel."

    2 min read

    Perkembangan teknologi internet semakin pesat dan menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Saat ini, akses internet menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang untuk berkomunikasi, bekerja, belajar, dan bersosialisasi. 

    Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, penyedia layanan seluler seperti Tri hadir dengan berbagai paket kuota data yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satu jenis kuota yang menarik perhatian adalah Kuota AON Tri. 

    Kuota AON (Always ON) memberikan akses internet tanpa batasan waktu dan jaringan, sehingga pengguna dapat terhubung dengan internet kapan pun dan di mana pun. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang Kuota AON Tri dan manfaat yang ditawarkannya bagi para pengguna.

    tri aon, lokal, unlimited
    image: tri.co.id


    Kuota AON Tri

    Kuota AON (Always ON) adalah jenis kuota data reguler yang dapat digunakan di semua jaringan Tri selama 24 jam sehari. Keistimewaannya adalah masa aktif kuota AON ini akan mengikuti Masa Aktif Kartu Perdana Pelanggan. 

    Pengguna dapat tetap terhubung dengan internet dan menikmati layanan data Tri setiap saat. Tidak ada batasan jam operasional atau pembagian kuota berdasarkan waktu, sehingga pengguna bebas menggunakan kuota AON pada waktu yang mereka inginkan. 

    Baik itu di pagi, siang, malam, atau tengah malam, pengguna dapat mengakses internet menggunakan kuota AON tanpa khawatir kuota terbatas atau masa aktif berakhir.

    Selain itu, kuota AON juga tidak terbatas pada jaringan tertentu. Ini berarti pengguna dapat menikmati akses internet dan layanan data Tri di semua jaringan yang tersedia, termasuk jaringan 2G, 3G, dan 4G. Apapun jenis jaringan yang tersedia di suatu lokasi, pengguna tetap dapat menggunakan kuota AON dengan nyaman dan tanpa harus memikirkan ketersediaan jaringan.

    Kuota AON memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Tri dalam mengakses internet tanpa batasan waktu dan jaringan. Dengan memiliki kuota AON, pengguna dapat tetap terhubung dengan dunia digital dan menikmati layanan data yang disediakan oleh Tri secara fleksibel dan tanpa gangguan.

    kuota aon lokal dan unlimited tri
    image: tri.co.id


    Kuota Lokal AON Tri

    Kuota Lokal AON adalah jenis kuota data yang memiliki batasan penggunaan hanya pada area tertentu di semua jaringan Tri selama 24 jam sehari. Untuk mengetahui area penggunaan kuota lokal AON, pengguna dapat mengunjungi situs kuotalokal.tri.co.id yang disediakan oleh Tri. 

    Dengan kuota lokal AON, pengguna dapat mengakses berbagai layanan dan aplikasi online seperti browsing, streaming video, chatting, media sosial, dan lainnya di area-area yang telah ditentukan. Namun, penting untuk dicatat bahwa kuota ini hanya berlaku di area yang spesifik dan tidak dapat digunakan di luar area tersebut.

    Kuota Unlimited AON

    Kuota Unlimited AON adalah jenis kuota data yang memungkinkan pengguna untuk mengakses semua aplikasi secara bebas (unlimited kuota) antara pukul 01.00 - 17.00 di semua zona waktu di Indonesia. Kuota ini memiliki masa aktif selama 30 hari dan terdapat FUP (batasan pemakaian wajar) sebesar 20 GB per bulan. 

    Artinya, setelah pengguna mencapai batas tersebut, kecepatan akses internet dapat terpengaruh atau mengalami penurunan. Dalam hal ini, meskipun pengguna masih dapat terus menggunakan kuota setelah mencapai batas pemakaian wajar, kecepatan akses internet mungkin tidak secepat ketika kuota FUP masih dalam batas normal. 


    Kesimpulan

    Dengan berbagai pilihan kuota yang ditawarkan oleh Tri, pengguna dapat menemukan paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Semua opsi diatas memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia digital dengan nyaman dan sesuai dengan preferensi mereka. Dengan berbagai kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan, kuota-kuota ini menambah nilai bagi layanan yang diberikan oleh Tri sebagai penyedia internet seluler yang dapat diandalkan. Jadi yang mana Kuota andalanmu? Terima kasih telah membaca, salam CatatanDroid!

    referensi: tri.co.id/Unlimited-AON

    Komentar

    Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang.
    Info lebih lanjut.

    Additional JS