Sosial Media
0
News
    Loading..
    Home Gadget Rekomendasi

    Alternatif AirTag untuk Android

    "Temukan alternatif Airtag stylish untuk Android yang dapat diandalkan. Pilih pelacak yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan kalian."

    4 min read

    Apakah kalian pengguna setia perangkat Android yang ingin memiliki pelacak stylish seperti Airtag yang hanya tersedia untuk perangkat Apple? Jangan khawatir, teman-teman! Kalian tidak sendirian. Kabar baiknya, terdapat sejumlah alternatif pelacak Airtag yang dapat kalian gunakan dengan smartphone Android kalian. 

    Dalam artikel ini, Catatandroid akan mengenalkan beberapa opsi pelacak yang dapat memenuhi kebutuhan kalian dengan gaya yang keren dan modern. Sambutlah era baru pelacakan dengan alternatif Airtag untuk Android yang bisa jadi akan membantu menghilangkan kekhawatiran kehilangan barang berharga lagi.

    Airtag Alternatif untuk Android

    Alternatif AirTag untuk Android

    Baseus Intelligent T2

    Baseus Intelligent T2
    doc baseus

    Baseus Intelligent T2 adalah pelacak yang menawarkan jangkauan hingga 30 meter, membuatnya sempurna untuk melacak barang-barang di sekitar kalian. Dengan bobot hanya 5 gram, Baseus Intelligent T2 adalah perangkat pelacak paling ringan di antara yang lainnya. 

    Dilengkapi dengan baterai CR2032 yang mudah ditemukan di supermarket mana pun, Baseus Intelligent T2 memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam pelacakan yang efisien.

    Rp 119.000 Cek Harga

    Tile Sticker

    Tile Sticker
    doc tile

    Tile Sticker, seperti namanya, dilengkapi dengan lapisan perekat yang memungkinkan kalian untuk menempelkannya pada berbagai barang berharga. Pelacak ini sangat cocok untuk barang-barang yang sulit dipasangi pelacak dengan cara lain, seperti sepeda, skateboard, remote control, HP, kacamata, dan lain sebagainya. 

    Dengan jangkauan hingga 73,2 meter, Tile Sticker menawarkan jarak yang cukup jauh dibandingkan dengan pelacak lainnya. Tahan air dan dilengkapi dengan opsi asisten suara, Tile Sticker dapat digunakan dengan perangkat Android maupun iOS.

    Rp 399.000 Cek Harga

    Chipolo One

    Chipolo One
    doc chipolo

    Jika kalian mencari pelacak dengan suara yang menggelegar, Chipolo One adalah pilihan yang tepat. Dengan suara mencapai 120dB, Chipolo One akan membantu kalian menemukan barang-barang yang hilang bahkan dalam lingkungan yang bising. 

    Meskipun jangkauan pelacaknya sedikit terbatas, masa pakai baterai hingga dua tahun membuatnya menjadi opsi yang efisien. Namun, perlu diingat bahwa baterai Chipolo One tidak dapat diganti, sehingga kalian perlu mempertimbangkan penggantian perangkat saat baterai habis.

    Rp 539.000 Cek Harga

    Tile Pro

    Tile Pro
    doc tile

    Tile Pro merupakan salah satu alternatif terbaik untuk pengguna Android yang mencari pelacak yang tangguh dan stylish. Dibuat dengan bodi logam yang tahan lama dan perlindungan IP67 terhadap air, Tile Pro menawarkan perlindungan maksimal dan kerusakan. 

    Dengan baterai standar CR2032 yang dapat bertahan hingga setahun, Tile Pro memberikan kemudahan penggunaan jangka panjang. Warna hitam dan putih yang menarik serta desain yang tipis membuat Tile Pro nyaman dipasang pada gantungan kunci atau tas.

    Rp 569.000 Cek Harga

    Galaxy SmartTag

    Galaxy SmartTag
    doc samsung

    Bagi kalian pengguna setia perangkat Samsung, Galaxy SmartTag adalah pelacak yang sempurna. Terintegrasi dengan erat dalam ekosistem Samsung, Galaxy SmartTag menawarkan pengalaman yang mulus dan nyaman bagi pemilik Samsung. 

    Dengan bentuk yang kecil dan mudah dibawa, serta baterai CR2032 yang dapat diganti dengan mudah, Galaxy SmartTag menjadi pilihan yang tak terbantahkan bagi kalian yang ingin mengikuti gaya hidup yang sederhana namun stylish.

    Rp 1.150.000 Cek Harga


    Kesimpulan: Alternatif Airtag yang Stylish untuk Kalian Para Pengguna Android

    Jadi, kalian para pengguna Android, tidak perlu merasa terbatas oleh ketersediaan Airtag untuk perangkat Apple. Alternatif Airtag yang telah kita bahas di atas menawarkan solusi pelacak yang keren dan modern yang dapat memenuhi kebutuhan kalian. 

    Dengan karakteristik yang hampir sama, pilihan ada pada kalian sesuai dengan preferensi dan gaya hidup kalian. Kebebasan, gaya, dan efisiensi dapat kalian temukan dengan mudah melalui alternatif Airtag untuk Android ini.

    Dengan demikian, Catatandroid telah menghadirkan informasi tentang beberapa alternatif Airtag untuk Android yang stylish dan dapat diandalkan. Memilih pelacak yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kalian akan memberikan keamanan ekstra dalam menjaga barang-barang berharga kalian. Terima kasih telah membaca, salam CatatanDroid!

    Komentar

    Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang.
    Info lebih lanjut.

    Additional JS