Sosial Media
0
News
    Loading..
    Home Download Game

    Download CarX Street Apk Android

    "Download Game CarX Street Mod Apk + Data Obb Android 500 Mb, Game balap open world terbaru dan terpopular di perangkat android dan ios."

    3 min read

    CarX Street adalah game balap gratis untuk perangkat seluler yang dikembangkan oleh CarX Technologies, LLC. Dalam game simulator balapan ini, pemain akan terjun ke dunia balap jalanan bawah tanah. Menampilkan dunia luas yang dapat dijelajahi, dari jalan raya hingga jalur gunung, dan bahkan jalan pesisir.

    Download CarX Street Apk Data Obb Android

    Sama seperti game Forza Street atau Asphalt 9: Legends, CarX Street menawarkan pilihan kendaraan berdasarkan model mobil dari kehidupan nyata. Pemain dapat menyetel dan menyesuaikan mobil mereka dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan performa maksimal.

    Turun ke dunia balap jalanan

    CarX adalah salah satu seri game balap paling populer untuk seluler dalam beberapa tahun terakhir. Telah mengeluarkan judul-judul dengan berbagai tema, seperti balap sirkuit profesional, reli off-road, bahkan drifting. Dengan CarX Street, franchise ini sekarang menggali dunia adegan balap bawah tanah. Ini adalah gim balap di mana Anda dapat dengan bebas berkeliaran dan berpartisipasi dalam berbagai acara balap yang Anda inginkan.

    Gim ini menekankan eksplorasi dunia terbuka di seluruh kota fiksi besar sesuai tempat yang Anda kunjungi di berbagai lokasi. Memiliki sistem kostumisasi lengkap yang memungkinkan menyesuaikan kinerja mobil Anda secara maksimal, dan mengujinya dengan fisika mobil yang realistis dengan bantuan apa yang disebut Teknologi CarX. Berpartisipasi dalam balapan akan menaikan popularitas dan mendapatkan uang tunai untuk upgrade mobil serta suku cadang.

    Ada juga gameplay multipemain online melalui balapan jaringan nyata. Dengan itu, Anda dapat menantang dan berpacu dengan pemain lain secara real-time.

    CarX Street MOD 1.1GB
    Download

    Nuansa game balap baru yang menarik

    Jika Anda telah menjadi penggemar game sebelumnya dari seri CarX, CarX Street adalah entri baru yang menarik yang mana pada kali ini menyelami dunia balap jalanan bawah tanah. Ada banyak mobil untuk dicoba, sistem penyetelan yang kuat untuk mengaturnya, dan kota terbuka yang besar untuk dijelajahi. Dimasukkannya sistem multiplayer online akan semakin membuat pengalaman menjadi lebih baik dan lebih menyenangkan.

    Balapan jalanan di game balap indie ini

    CarX Street adalah game balap indie oleh CarX Technology. Di sini, Anda akan berada di belakang kemudi mobil balap dan menjelajahi kota besar dan sekitarnya. Tentu saja, karena ini adalah game balap, Anda akan melayang dan berakselerasi untuk mengalahkan pemain lain.

    CarX Street berasal dari tim yang sama di balik game fantastis seperti CarX Drift Racing Online. Dengan ini, Anda dapat mengharapkan gameplay komprehensif yang sama. Lebih dari itu, ia akan memiliki peta besar dengan banyak lingkungan berbeda yang tergabung. Tidak seperti sim balap, seperti Gran Turismo 7, ini lebih berfokus pada kehidupan di luar kemudi.

    Apa yang bisa Anda harapkan dari permainan?

    CarX Street akan membuat Anda mengalami dunia balap jalanan malam. Di sini, Anda akan berada di belakang kemudi untuk menjelajahi peta besar yang menggabungkan sejumlah lingkungan yang sangat berbeda. Anda akan melewati jalan-jalan kota yang sibuk ke jalan pegunungan spiral dan jalan raya pesisir yang memesona. Seperti yang disebutkan, Anda akan bersaing dengan pemain lain dalam balapan jaringan nyata.

    Lebih dari peta yang lebih besar, game ini juga membuat lompatan dalam hal kustomisasi mobil sejak CarX Drift. Dengan ini, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan. Lebih baik lagi, Anda bisa mendapatkan pengalaman balap yang lebih baik dengan penambahan sistem nitrous boost. Namun, tidak seperti game balap mobil pada umumnya, suku cadang mobil Anda akan menurun seiring waktu, mengharuskan Anda untuk menyetelnya sesekali.

    Seperti game CarX, Anda memiliki banyak pilihan mobil. Dengan AI yang jauh lebih baik, tampil jauh lebih cerdas daripada di iterasi sebelumnya. Dan seperti di dunia nyata balap, Anda harus mengisi mobil Anda. Jika tidak, Anda akan kehabisan bahan bakar. Seperti disebutkan, gim ini lebih dari sekadar balapan. Ini juga memiliki fitur real estat, memungkinkan Anda untuk memiliki sejumlah kecil peta.

    Apakah Game CarX bagus?

    Secara keseluruhan, CarX Street membawa seri CarX ke level selanjutnya. Ini memiliki gameplay intens yang sama dengan waralaba yang dikenal. Namun, ini membawa lebih banyak fitur melimpah, termasuk peta yang lebih besar, lebih banyak opsi penyesuaian, dan bahkan elemen real estat. Pengalamannya juga lebih baik dengan AI yang ditingkatkan. Namun, seperti halnya game seperti ini, perangkat berperforma tinggi diperlukan untuk game yang lebih lancar.

    PROS

    • Peta besar
    • Opsi penyesuaian mobil yang lebih baik
    • AI yang ditingkatkan
    • Fitur real estat

    KONTRA

    • Membutuhkan perangkat berperforma tinggi

    Download CarX Street Mod Apk Data Obb

    CarX Street1.1GB
    Download

    source: andropalace.org

    Komentar

    Kami mungkin memperoleh komisi ketika Anda mengklik tautan ecommerce dan membeli barang.
    Info lebih lanjut.

    Additional JS